Powered By Blogger

Friday 2 October 2015

menggagumkan Kakek umur 105 Tahun Cetak Rekor Lari 100 meter

Kakek 105 Tahun Cetak Rekor Lari 100 meter Hidekichi Miyazaki
 
okee pagi ini saya akan mencerikan tentang kakek yang perkasa ,kakek ini walaupun sudah berumur 105 tahun tetapi dia sangat kuat dan hebat ,dibagian kalangan remaja kakek ini adalah sebagai contah yang patut ditiru bagi kalangan sekarang
   
 Berita tentang Hidekichi tak ayal menuai perhatian di media sosial. Banyak netizen yang kagum pada semangat pria tua itu.
Dream - Seorang pria Jepang berusia 105 tahun, Hidekichi Miyazaki, berhasil mencatat rekor lari 100 meter untuk kategori usianya. Hidekichi berhasil mencatatkan waktu 42,22 detik tepat satu hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-105.
Berita tentang Hidekichi tak ayal menuai perhatian di media sosial. Banyak netizen yang kagum pada semangat pria tua itu. Bahkan juara dunia lari asal Jamaika, Usain Bolt pun turut memuji Hidekichi melalui akun Twitter.
"Selamat untuk Hidekichi Miyazaki, usia 105 tahun dari Jepang yang telah mencatat rekor sebagai pelari tertua untuk jarak 100m," tulis Usain dalam akunnya.
Dengan rekor tersebut, Guinness World Records pun menobatkan Hidekichi sebagai pelari tua paling kompetitif di dunia. Lebih hebatnya lagi, selain kompetisi lari, Hidekichi juga mengikuti kompetisi lempar cakram dalam Kompetisi Olahraga Musim Gugur Manula di Kyoto, Jepang. (Ism) 


 kakek ini pantas ditiru oleh anak-anak zaman sekarang yang hanya menggunakan gaget untuk menghibur nya..
coba lihat si kakek di dalam umur 105 tahun dia masih kuat dan perkasa ..

ditiru yaaa soob..
terima kasih sudah membaca artikel saya
masukan dan komentar kalian sangat kami harapkan ....

No comments:

Post a Comment